Liputan Media

[Liputan Media] [bleft]

Silaturahmi

[Silaturahmi][twocolumns]

Agenda

[Agenda][bsummary]

VOLUNTRIP KITABISA V3 x NASI GRATIS JOGJA di KEBON EMPRING


Yuhuuu, agenda kolaborasi Voluntrip x NGJ hadir lagi lhooo. Kesempatan kali ini edisi ketiga dengan tajuk OUTBOND SERU & CEK KESEHATAN GIGI di Kebon Empring.

Masih dengan peserta anak-anak yang menggemaskan, dari paguyuban anak Pondok Kreasi Pandu Dusun Payak Durenan Piyungan. Diikuti kurang lebih 75 peserta baik anak-anak, panitia dan Voluntrip.

Diagenda kali ini, sebelum outbond ada penyuluhan kesehatan gigi oleh dokter gigi cantik dokter Alfi dari Payak Wetan. Beliau memaparkan tentang pentingnya kesehatan gigi dan cara perawatan gigi yang baik dan benar.

Selesai penyuluhan, anak-anak dan voluntrip mendapat voucher jajan untuk melarisi dagangan penjual di Kebon Empring. Asyik, menggembirakan dan mengenyangkan.

Puas jajan, dilanjut kegiatan outbond seruuu. Diarahkan oleh para trainer, peserta ber-outbond-ria di pinggiran sungai. Bermain basah-basahan.

Kegiatan Voluntrip V3 NGJ ini juga memberikan goodybag kepada anak-anak berupa perlengkapan perawatan gigi dan beasiswa yang diserahan kepada pengurus PKP.

Nah seru kan? Nantikan agenda Voluntrib Kitabisa x NGJ di akhir Bulan Juli dan Agustus. Sampai Jumpa.





Salam

Nasi Gratis Jogja

Menebar kebaikan untuk sesama