Liputan Media

[Liputan Media] [bleft]

Silaturahmi

[Silaturahmi][twocolumns]

Agenda

[Agenda][bsummary]

VOLUNTRIP JALAN-JALAN BERSAMA ANAK TK

 


Yuhuuu kali ini agenda Nasi Gratis Jogja bersama Voluntrip Kitabisa.com sedikit berbeda dengan Voluntrip V1. Kalau di Voluntrip V1, kami bertemu dengan para bapak ibu pemulung di TPST Piyungan, kini giliran bersama anak TK.
Yap, TKIT AR RAIHAN menjadi peserta kegiatan agenda Voluntrip. Berhubung kegiatan bersama anak-anak, maka agenda kali ini dikemas lebih asyik, seru dan menyenangkan. Tujuannya ke Kidzooona.
Dimulai pada pukul 08.00 berkumpul di TK, kemudian berangkat pada pukul 09.00 menggunakan dua bus kecil Tayo dan Gani. Anak-anak pun sangat antusias berangkat menuju TKP bermain.
Satu jam perjalanan riuh ramai. Pun ketika masuk ke arena bermain Kidzooona, semua langsung terlihat ceria. Begitu pula dengan para Voluntrip edisi V2 ini.
Setiap Voluntrip membersamai 1 hingga 2 anak. Bermain peran sebagai polisi, dokter, damkar, tentara, koki, kasir, dll. Seruuu, asyiiikkk dan menyenangkan.
Kakak-kakak Voluntrip dipenghujung acara setelah 2 jam bermain, memberikan Goodybag kepada anak-anak. Waahhh semakin riang gembira. Sudah diajak bermain dapat bingkisan alat tulis dan snack.
Akhirnya, waktu pulang. Langsung menuju parkiran bis. Lanjut ke Waroeng Steak & Shake untuk makan siang.
Demikian keseruannya Voluntrip Kitabisa V2. Nah tanggal 25 Juni kita lanjut Voluntrip V3. Jangan terlewat ya. Salam.






Salam

Nasi Gratis Jogja

Menebar kebaikan untuk sesama