Liputan Media

[Liputan Media] [bleft]

Silaturahmi

[Silaturahmi][twocolumns]

Agenda

[Agenda][bsummary]

MAHASISWA NGEKOST #2


Petang tadi, admin NGJ mendapat WA dari salah satu mahasiswa dari Banyuwangi yang sedang kuliah di salah satu universitas negeri di Jogja. Baru sebulan ngekost di dekat universitas nya. Kebetulan keuangannya menipis dan belum sempat makan mengenyangkan selama dua hari.
Seperti yang sudah kami niatkan diawal berdirinya NGJ, salah satunya adalah menyediakan menu makan gratis bagi anak sekolah atau kuliah. Nah, malam ini mahasiswa tersebut langsung datang ke kantor NGJ pukul 20.00 WIB. Alhamdulillah Tim NGJ Pusat masih standby. Dengan senang hati menyambut mahasiswa tersebut
Sejurus kemudian tim dan mahasiswa makan malam di warung pecel lele dekat Markaz NGJ Piyungan. Diselingi ngobrol panjang lebar ternyata sudah jam 21.00 WIB.
Dengan mengucap terimakasih sang mahasiswa pamit pulang, tak lupa kami bawakan menu makan yang tahan untuk besok pagi.
Keberadaan NGJ mungkin memang belum bisa berdampak baik secara luas, namun insyaallah kami akan dengan senang hati membantu bagi orang-orang yang butuh bantuan. Karena semua yang kami lakukan adalah atas Ijin Allah dan dari dukungan orang-orang baik di Jogja dan sekitarnya.
Terimakasih, sehat bahagia selalu untuk semuanya.


Salam.

Nasi Gratis Jogja.

Menebar kebaikan untuk sesama.