Liputan Media

[Liputan Media] [bleft]

Silaturahmi

[Silaturahmi][twocolumns]

Agenda

[Agenda][bsummary]

KAMI PERCAYA ACT




Pro dan kontra, begitulah para netijen menanggapi gonjang ganjing berita yang menyangkut lembaga filantropi Aksi Cepat Tanggap ini. Lembaga yang sejak 2005 hadir untuk membantu para warga yang terkena bencana alam atau kemanusiaan di Indonesia.
Sebagai posisi mitra kebaikan dan donatur rutin di berbagai kondisi, kami masih menaruh kepercayaan kepada ACT. Baik ketika dalam kebencanaan, kemanusiaan, sosial ataupun keagamaan. Semoga ACT tetap berbenah diri untuk lebih baik. Kenapa kami pilih ACT untuk menyalurkan donasi kami? Karena respon mereka Tanggap, Cepat dan langsung Aksi. Ini pemikiran pribadi kami lho ya, sesuai kapasitas kami sebagai mitra, donatur dan penggerak agenda sosial kemanusiaan di wilayah Jogja dan sekitarnya.
Lumbung Pangan Desa yang baik, insyaallah tidak ada tikusnya. Namun ketika ada 1 tikus, Lumbung Pangan itu tetaplah baik. Tinggal cari tikusnya, basmi. Namun sayangnya, akan ada orang-orang yang tidak pernah mengurus lumbung tersebut langsung membakar Lumbung Pangan itu demi menghilangkan satu tikus dan yang rugi adalah warga satu desa.
Saksikan selengkapnya di program Ngopi KompasTV, silakan klik video yang kami unggah.