Liputan Media

[Liputan Media] [bleft]

Silaturahmi

[Silaturahmi][twocolumns]

Agenda

[Agenda][bsummary]

Balada Minyak Goreng




Beberapa bulan terakhir ini, masyarakat harus lebih merogoh saku lebih dalam hanya untuk membeli minyak goreng yang sekarang harganya mencapai Rp 25.000 perLiter. Bagi sebagian warga dengan kelas ekonomi atas, harga tersebut tidak berpengaruh banyak, namun bagi sebagian lainnya yang berada di kelas menengah kebawah harga tersebut sangatlah mahal. Yang tadinya beli gorengan 500 perak dapat satu, kini harga gorengan sudah seribu perbijinya..

Oleh karena itu, Program OMG Murah Bangetz! yang beberapa bulan lalu sudah kami laksanakan, insyaallah bulan ini kami juga akan adakan lagi. Operasi Minyak Goreng Murah Bangetz! ini adalah salah satu ikhtiar kami untuk melayani semua ummat tanpa terkecuali.

Kurang lebih 500 liter akan kami distribusikan melalui Korlap NGJ di beberapa kecamatan yang ada, berkoordinasi dengan RT atau PKK agar dapat disalurkan kepada warganya. Selain itu juga tersedia di Markaz Nasi Gratis Jogja Pusat dengan harga Rp 12.000 perLiter.

Agenda ini mungkin tidak bisa membantu secara signifikan mengatasi permasalahan ekonomi di negeri ini, namun setidaknya kami telah berusaha. Agenda ini terselenggara atas ijin Allah dan berkat dukungan dari para orang baik di penjuru Nusantara.


Salam

Nasi Gratis Jogja

Menebar kebaikan untuk sesama