Liputan Media

[Liputan Media] [bleft]

Silaturahmi

[Silaturahmi][twocolumns]

Agenda

[Agenda][bsummary]

PEMBANGUNAN MUSHOLA MANBA'UL HIKMAH




Di dekat Markaz Kantor Nasi Gratis Jogja di Dusun Payak Cilik RT 01 Srimulyo Piyungan Bantul Yk sedang dilakukan tahap pembangunan mushola dan alhamdulillah semenjak pembangunan pondasi, Tim NGJ menyuplai menu makan siang untuk para warga yang bergotongroyong membangun mushola ini.

Pembangunan mushola ini menggunakan dana swadaya masyarakat serta donasi para orang baik di luar sana. Selain menyuplai menu makanan, Nasi Gratis Jogja juga menggalang dana pembangunan yang hingga sekarang terkumpul Rp 5.555.000. Semoga bermanfaat bagi warga Payak Cilik RT 01. Bagi Sobat Baik NGJ yang ingin berperan serta bisa menghubungi kami.

Alhamdulillah, siang tadi Tim NGJ telah menyerahkan donasi khusus untuk pembangunan Musholla Manba'ul Hikmah sebesar Rp 5.555.000 yang diterima oleh panitia pembangunan diwakili oleh sekretaris dan bendahara. Donasi ini adalah donasi khusus sesuai akadnya untuk pembangunan musholla tersebut dan tidak mengambil dana yang diamanahkan untuk penyediaan menu Nasi Gratis Jogja, dan selama pembangunan musholla ini belum rampung Tim NGJ akan terus menyuplai menu makan siang untuk para warga yang bekerja bakti setiap minggunya. Semoga bermanfaat bagi warga sekitar. Terimakasih.






Salam

Nasi Gratis Jogja

Menebar kebaikan untuk sesama