Liputan Media

[Liputan Media] [bleft]

Silaturahmi

[Silaturahmi][twocolumns]

Agenda

[Agenda][bsummary]

VOLUNTRIP KITABISA

 


Bulan Maret 2023 kami Tim Nasi Gratis Jogja dihubungi oleh admin Voluntrip Kitabisa. Perbincangan melalui pesan IG itu memulai awal perjalanan Voluntrip x NGJ.
Mungkin ada yang belum tahu apa itu Voluntrip. Nah akan saya jelaskan sedikit, bahwa Voluntrip adalah sebuah ajang bergengsi di dunia filantropi di bawah naungan Kitabisa. Sebuah program untuk melatih para relawan baru dengan susana yang menggembirakan, menyenangkan dan menceriakan. Berbagi dengan anak yatim, dhuafa, lansia, fakir miskin dan lainnya.
Nasi Gratis Jogja berkesempatan menjadi partner dari Jogja untuk menghandle beberapa trip kegiatan bersama Voluntrip. Masih ingat betul awal pertama kami memasak dan berbagi menu makan siap santap di TPST Piyungan.
Alhamdulillah, hingga tanggal 10 Desember kemarin telah berjalan belasan perjalanan trip filantropi kerelawanan Voluntrip Kitabisa x NGJ. Dengan begitu, berakhir pula kegiatan Voluntrip tahun 2023.
Eits tapi tenang, tahun 2024 besok Nasi Gratis Jogja telah ditambah kuota trip bersama Voluntrip. Jadi tunggu aksi kami ya 😉 Salam.