Liputan Media

[Liputan Media] [bleft]

Silaturahmi

[Silaturahmi][twocolumns]

Agenda

[Agenda][bsummary]

Voluntrip Muda Kitabisa ft Nasi Gratis Jogja

 


Pagi ini, keseruan terlihat di dapur produksi Nasi Gratis Jogja Pusat. Tim Dapur NGJ memulai produksi menu dari jam 04.00 WIB. Mempersiapkan menu sebanyak 200 porsi untuk dibagikan ke TPST Piyungan.
Tidak terasa jam menunjukkan pukul 09.00 WIB. Para voluntrip muda Kitabisa.com telah sampai di dapur NGJ. Kami terkagum-kagum, karena jumlahnya cukup banyak. Hampir 30 mahasiswi dan mahasiswa yeng tergabung dalam voluntrip edisi hari ini.
Para relawan muda ini penuh dengan jiwa yang membara. Penuh semangat dan antusias dalam berkegiatan menuju TPST Piyungan ini. Relawan membantu packing menu sejumlah 200 box dan selesai pukul 10.30 WIB.
Capcus, otewe menuju TKP. Sejurus kemudian telah sampailah kepada saat yang ditunggu. Pusat pembuangan sampah di Yogyakarta, TPST Piyungan.
Dengan sigap, para volunteer ini membagikan menu gratis ayam goreng upin ipin ala NGJ. Dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, 200 pack makan gratis telah tersalurkan kepada para pemulung dan driver armada kebersihan.
Semoga menjadi pengalaman kehidupan yang tidak terlupakan. Maka, nikmat mana lagi yang engkau dustakan?

Berikut beberapa keseruan para voluntrip Kitabisa.com yang berbagi 200 pack nasi gratis bagi para pemulung dan driver armada kebersihan di TPST Piyungan.