Liputan Media

[Liputan Media] [bleft]

Silaturahmi

[Silaturahmi][twocolumns]

Agenda

[Agenda][bsummary]

SEDEKAHNYA PENJUAL BUBUR KELILING

 


Keberadaan Gerobak NGJ di berbagai tempat, memberikan kesempatan bagi siapapun untuk menebar manfaat. Siapapun boleh mengisi.
Seperti pagi kemarin, terlihat Bapak Penjual Bubur Keliling mampir ke Cabang Pusat NGJ. Bapak ini berasal dari Gunungkidul tapi area jualannya di Piyungan.
Beliau setiap hari berkeliling menjajakan buburnya ke para pelanggan. Sesekali kami pun memborong habis dagangan beliau.
Di kesempatan kemarin, admin sedang tidak ada di Markas Pusat NGJ. Namun terpantau dari CCTV bahwa bapak tersebut mampir ke Gerobak NGJ. Untuk apa? Untuk menitipkan sedekahnya.
Beliau tidak hanya sekali ini, namun sudah rutin hampir tiap minggu beliau titip sedekahnya. Dua, tiga atau lima menu bubur gratis disiapkan di Gerobak NGJ 1 untuk semua warga.
Semua sedekah adalah istimewa. Mau itu nasi kucing, bubur ayam, sate ayam, telur dadar, ayam goreng, lauk tahu atau oseng tempe enak rasane.
Kami Tim Korlap Nasi Gratis Jogja menerima dan tidak membedakan sedekah, entah kata orang itu sedekah ekonomis atau premium. Semua nikmat dan bermanfaat.
Ahh dasar mimin pelupa, padahal sudah kenalan tapi lupa nama beliau. Maafkeun ya Pak. Sehat selalu dan bahagia. Lancar rejeki, mudah segala urusannya.
Salam.