Liputan Media

[Liputan Media] [bleft]

Silaturahmi

[Silaturahmi][twocolumns]

Agenda

[Agenda][bsummary]

MELAYANI UMMAT

 


Di tahun 2023 ini, Nasi Gratis Jogja hampir berusia 4 tahun. Perjalanan yang masih tergolong baru. Pun dengan pengalaman Tim NGJ yang juga masih tergolong sedikit di ranah berbagi makan gratis.
Namun, InsyaAllah semangat kami semakin membara di setiap langkah. Terutama ketika berdatangan para pendukung dan sponsor kebaikan di belakang NGJ. Ini tentu tidak lepas dari ijin Allah yang masih memberi kesempatan untuk melanjutkan kegiatan sedekah umum ini.
Oleh karena itu, NGJ lahir untuk melayani ummat. Melayani semua warga tanpa terkecuali, tanpa terbelenggu perbedaan SARA. Dengan berpedoman pada hablum minannas, kami siap untuk bergerak dalam kemanusiaan.
Seperti beberapa waktu lalu, CS Bang Naryo mendapatkan pesan melalui WA. Dimana ada seorang mahasiswa dari Lombok yang sedang kuliah di Jogja membutuhkan bantuan. Bulan ini kondisi keuangan orang tuanya sedang kurang baik.




Admin insyaallah selalu siap membantu. Kami mempersilakan mahasiswa tersebut untuk datang ke Markaz NGJ di Piyungan. Dan selang beberapa waktu, mahasiswa tersebut datang ke markaz kami.
Obrol punya obrol selama satu jam dengan penuh kehangatan dalam kemanusiaan. Mahasiswa itu kami ajak makan siang di rumah padang utara markaz. Setelah selesai, kami bawakan sembako yang insyaallah cukup untuk beberapa hari.
Mungkin tidak seberapa, tapi semoga mampu memberi titik cerah ke depannya. Sehat selalu dan bahagia.

Salam

Nasi Gratis Jogja

Menebar kebaikan untuk sesama