Liputan Media

[Liputan Media] [bleft]

Silaturahmi

[Silaturahmi][twocolumns]

Agenda

[Agenda][bsummary]

Saling Menguatkan Dalam Kebaikan

 


Beberapa waktu lalu, kami Tim NGJ mendapat WA dari perwakilan mahasiswa UGM yang tergabung dalam Kementerian Sosial Masyarakat UGM. Mereka menghubungi kami untuk ikut berpartisipasi mengisi menu gratis di etalase makakanan yang mereka miliki. Konsepnya sama seperti Gerobak NGJ, siapapun boleh mengisi siapapun boleh mengambil.
InsyaAllah setiap tawaran kebaikan yang sekiranya masih dalam lingkup kemampuan kami, maka kami akan selalu mendukung kegiatan tersebut. Dari WA yang kami terima, kami mendapat jadwal 3 kali di bulan September, Oktober dan November.
Tanpa babibu dan kebetulan salah satu Member JKT48 eh Member NGJ sedang berada di sekitar etalase tersebut pada Minggu, 11 September 2022 maka pada hari itu juga tim ikut serta mengisi dengan beberapa menu makan ayam goreng dan jus buah. Makanan dan minuman ini kami beli dari warung sekitar etalase makan gratis SosmaUGM berada.
Berbagi tanpa membuat orang lain merasa rugi, bersedekah dengan cara membeli dagangan warga sekitar adalah salah satu misi Tim NGJ dalam berbagi makanan minuman gratis di semua Cabang NGJ.
Terimakasih orang-orang baik, semoga Allah senantiasa meridhoi segala niat baik kita semua. Aamiin.
Salam.