Liputan Media

[Liputan Media] [bleft]

Silaturahmi

[Silaturahmi][twocolumns]

Agenda

[Agenda][bsummary]

RENOVASI KAMAR MANDI

 


Suara Piyungan adalah salah satu grup besar yang sangat berjasa bagi perjalanan awal langkah Nasi Gratis Jogja, oleh karena itu kami segenap Tim NGJ mengucap terimakasih kepada seluruh jajaran admin grup SP semoga selalu sehat dan bahagia.
Dan beberapa waktu lalu, ada sebuah postingan salah satu member SP yang banyak mendapatkan respon di kolom komentarnya dan dalam komentar tersebut banyak yang menandai akun NGJ untuk memberi bantuan kepada yang bersangkutan.
Telisik punya telisik setelah menggali beberapa info, ternyata rumahnya tak jauh dari Cabang NGJ 10 Berbah. Salah satu warga Bapak Dukuh Berbah Tegaltirto maka Tim NGJ pun langsung mendatangi rumah bapak tersebut.
Bertemu dengan Bapak Mangsur namanya, beliau sakit saraf lemah tidak bisa jalan. Setelah melihat kondisi dari segala aspek, bismillah dengan dukungan dari banyak orang-orang baik serta atas ijin Allah, InsyaAllah hari senin depan mulai kita bantu renovasi kamar mandi yang semula berupa clset jongkok akan kami ganti menjadi closet duduk.
Semoga dimudahkan dan bermanfaat.


Salam
Nasi Gratis Jogja
Menebar kebaikan untuk sesama.