Liputan Media

[Liputan Media] [bleft]

Silaturahmi

[Silaturahmi][twocolumns]

Agenda

[Agenda][bsummary]

DUA TAHUN PERJALANAN 

 



Puji syukur kepada Allah, Tuhan Semesta Alam yang memberi kami kesempatan untuk mencapai usia dua tahun dengan segala kekurangan dan kelebihan yang kami miliki Nasi Gratis Jogja.


Nasi Gratis Jogja lahir pada 1 Desember 2019 oleh dua sosok di balik layar jebolan SMTI Yogyakarta 2006. Yang kemudian diikuti oleh sosok-sosok hebat penggerak gerakan sedekah nasi gratis baik yang menjadi tim lapangan maupun para donatur lainnya.


Nasi Gratis Jogja pada awal kelahiran banyak mendapat tantangan, rintangan dan hambatan. Namun dengan keyakinan para founder kami, akhirnya NGJ mampu berkembang melebarkan sayap-sayap kebaikan ke seantero penjuru Nusantara. Bermula dari satu cabang, sekarang menjadi lebih dari 35 cabang lebih yang tersebar di Jogja, Jakarta, Bandung, Bekasi, Semarang, Magelang, Solo, Tulungagung, Padang, Medan, Bontang dan Baubau.


Semoga Nasi Gratis Jogja menjadi bagian perubahan kebaikan bagi semua ummat.


Terimakasih kepada Bapak Ibu semuanya, berkat doa dan dukungan panjenengan semua agenda kebaikan berbagi nasi gratis ini mampu terlaksana dengan luar biasa. Semoga Allah membalas segala kebaikan panjenengan semua dan tim NGJ semakin solid, amanah dan istiqomah.



Salam.

Nasi Gratis Jogja.

Menebar kebaikan untuk sesama.