Liputan Media

[Liputan Media] [bleft]

Silaturahmi

[Silaturahmi][twocolumns]

Agenda

[Agenda][bsummary]

Dokumentasi LEMARI TOLERANSI NASI GRATIS JOGJA Ft. KITABISA.COM



Seperti yang sudah kami infokan sebelumnya Nasi Gratis Jogja ada agenda yang berkolaborasi dengan KITABISA.com, yaitu LEMARI TOLERANSI.

Lemari Kebaikan ini berlangsung selama 6 hari di Jalan Wonosari Km 12 di area Markaz Nasi Gratis Jogja dari tanggal 6 - 11 November 2021 

Berikut ini dokumentasi agenda LEMARI TOLERANSI NASI GRATIS JOGJA Ft. KITABISA.COM


Alhamdulillah agenda hari pertama berjalan dengan lancar dan cuaca sangat cerah. Tunggu kami di hari kedua.

 

Hari kedua agenda kolaborasi kebaikan bersama Kitabisa.com bertajuk Lemari Toleransi alhamdulillah berjalan sesuai rencana awal. InsyaAllah masih ada 4 hari lagi. Tunggu aksi kami bersama orang-orang baik yang peduli kepada sesama.

 

Hari ketiga sore hari yang cukup syahdu. Awan mendung menggantung teduh membuat agenda Nasi Gratis Jogja semakin semarak. Para penerima manfaat yang silih berganti membuat kami semakin semangat. Insyaallah masih ada 3 hari lagi. Tunggu aksi kecil Nasi Gratis Jogja.


Hari keempat agenda kolaborasi kebaikan Nasi Gratis Jogja ft Kitabisa.com bertajuk Lemari Toleransi berjalan sangat singkat dan mengesankan. Kali ini waktunya adalah sore hari pukul 16.00 WIB dimana pada waktu tersebut adalah waktu pulang kerja. Hanya dalam 10 menit ratusan menu gratis langsung habis diterima oleh para warga yang sedang melewati Jalan Wonosari Km. 12 Payak Piyungan Jogja. Insyaallah kami akan hadir kembali dihari kelima.


Hari kelima, masih diberi kemudahan untuk berbagi menu makanan gratis dalam agenda Lemari Toleransi bersama Kitabisa.com . Alhamdulillah sore ini disertai hujan yang cukup deras, meski hujan namun ratusan menu sore ini habis tanpa sisa seperti biasanya. Insyaallah besok kami akan hadir dengan ratusan menu yang istimewa. Mari mengamalkan konsep Hablum minannas.


Alhamdulillah Kamis Pamungkas agenda Lemari Toleransi berjalan lancar dan sukses. Atas Ijin Allah cuaca syahdu sangat mendukung agenda pada sore hari ini. Dengan berakhirnya bagi-bagi nasi gratis kerjasama antara Nasi Gratis Jogja ft Kitabisa, maka rangkaian acara berbagi ribuan nasi dalam sepekan kita akhiri. Terimakasih semuanya, semoga sedikit kebaikan yang kami lakukan ini menjadi inspirasi bagi orang lain dan bermanfaat bagi sesama.


Salam

Nasi Gratis Jogja

Menebar kebaikan untuk sesama