Liputan Media

[Liputan Media] [bleft]

Silaturahmi

[Silaturahmi][twocolumns]

Agenda

[Agenda][bsummary]

Update Pembangunan Masjid di Kebumen



WAKAF tidak menghabiskan harta, justru mengekalkan harta dan menjadi jalan untuk meraih ridha dan ampunan-Nya, karena nilai manfaatnya tidak hanya dinikmati di dunia saja, tapi juga dipetik hingga di akhirat nanti.

Wakaf termasuk amal ibadah yang istimewa bagi kaum muslim, karena pahala amalan ini bukan hanya dipetik ketika pewakaf masih hidup, bahkan pahalanya juga tetap mengalir terus meskipun pewakaf telah meninggal dunia. Semakin banyak orang yang memanfaatkannya, maka semakin bertambah pula pahalanya

Wakaf tak hanya mendatangkan manfaat bagi pewakaf, tapi juga penerima wakaf. Karena saat kita melepas harta sebagai wakaf, maka bulir-bulir kebaikan dan manfaat akan lahir seiring pahala yang terus mengalir.

Seperti yang pernah kami informasikan sebelumnya di salah satu artikel kami "Agenda Pembangunan Masjid di Kebumen", saat ini pembangunan masjid sudah mulai dilakukan.

Berikut ini adalah dokumentasi kegiatan gotong royong warga dalam pembangunan masjid di dusun gigil, desa Logandu,kecamatan karanggayam kebumen Jawa tengah.




Kegiatan terlaksana dari kolaborasi :

1. Komunitas berbagi beras
2. Baitulmaal Muamalat
3. Katupadumai
4. Nasi gratis Jogja


Terimakasih kepada semua fihak yg sudah ikut berpartisipasi. Semoga kegiatan bisa berjalan lancar, manfaat dan menjadi amal jariyah kita bersama.


Salam
Nasi Gratis Jogja
Menebar kebaikan untuk sesama