Liputan Media

[Liputan Media] [bleft]

Silaturahmi

[Silaturahmi][twocolumns]

Agenda

[Agenda][bsummary]

Nasi Gratis Jogja kedatangan tamu wong edane Jogja, Mbak Inem Jogja

 


Siapa sih yang nggak kenal Mbak Inem ini,  seorang perempuan yang beranama Made Dyah Agustina adalah lulusan S2 jurusan Manajemen Pertunjukan Seni di ISI Yogyakarta. Setelah lulus, ia pun memulai karir sebagai seorang dosen di Universitas Sanata Dharma.

Setelah empat tahun sukses menjadi seorang dosen, perempuan yang akrab dipanggil Inem Jogja itu tergugah untuk terjun langsung sebagai seorang pelaku seni ketimbang jadi dosen. Ketika ditanya alasan mengapa ia melepas pekerjaannya sebagai dosen yang mapan, Inem mengaku hanya ingin menuruti keinginan hatinya.

“Saya lebih suka mengelola sanggar, membuat karya tari, membuat karya-karya yang mengedukasi masyarakat. Sebuah karya-karya yang nantinya ada timbal balik ke saya sendiri dan masyarakat. Jadi akhirnya saya memutuskan untuk berhenti menjadi dosen dan lebih memilih untuk menjadi pekerja seni,” kata Inem Jogja dikutip dari Brilio.net

Itu sekilas tentang Mbak Inem Jogja bagi belum tahu beliau, pengen tahu lebih banyak bisa intip FBnya di sini  .Nah berikut ini video kedatangan Mbak Inem di gerobak Nasi Gratis Jogja yang berada di Pleret .





Salam

Nasi Gratis Jogja

Menebar kebaikan untuk sesama